Indahnya Kebersamaan Merajut Silaturahmi

No comment 105 views
banner 160x600
banner 468x60

Bersama Pimpinan PT Tobacon, Keluarga Besar Sisaburholong dan  LSM PIKAD  

suasana silaturahmi dengan sukacita dan optimime menyongong kedepan

Indonesiatopnew.com. Batam- Masih dalam suasana Tahun baru 2022, acara silaturahmi berlangsung dengan penuh sukacita yang diadakan PT Tobacon Batam berama Keluarga besar handaitolan Sisabur Holong dan LM atau "Kumpul Bersama" ini dihadiri Pimpinan sekaligus Owner PT Tobacon Batam  Royan Hutapea. 

Silaturahmi di awal tahun 2022 dielenggarakan  di lokasi ruang Offshore Tobaco Tanjung Uncang, Batu aji  Batam,  Sabtu Malam, (22/01/2022) dimulai sekira pukul 19.00  hingga  selesai acara tersebut. Acara itu dimakudkan elain untuk mempererat ilaturahmi yag udah terjalin selama ini, juga dimaknai sebagai sikap menanamkan rasa optimisme dalam menjalani aktifitas tahun 2022 ini, semakin baik dibandingkan tahun  sebelumnya yang penuh tantatagan dan rintangan akibat pandemi covid-19. 

 

 

Pimpinan PT.TobaCon Batam, yang biasa disapa Bung Royan Hutapea beserta para staf dan karyawan, handaitolan Sisabur Holong, Timbul Tobing, Jacob Sitio, Marlon Sihombing, Panahatan Sitorus, Ramon Nababan,dan  sejumlah rekan-rekan lainnya. Juga beberapa rekan LSM PIKAD kota Batam,   wakil Ketua  Pierton Hutabarat, Adolf Hutapea, Fernando Sitorus, Hutajulu, Hutagaol, Desi Tanjung, Mangarahut Sidabutar.

Juga tampak hadir pada cara itu Martua Susanto Manurung ketua DPC PBB kota Batam, Parlin Sihombing biasa disapa   Bang Korlap salah seorang Tokoh SMS Solidaritas Masyarakat Sagulung. Doa bersama mengawali acara dilanjutkan makan bersama.  Kemudian dilanjutkan berupa hiburan sambil bincang-bincang ringan.

Di antara para tamu undangan, mengawali acara tersebut Pimpinan Bung Royan Hutapea selaku owner Perusahaan PT. TobaCon Batam, memberikan kata sambutan dengan para undangan yang hadir,  Bung Royan menyebut, hadirnya para undangan,  sangat senang disela kesibukan masing-masing masih dapat berikan waktu buat memeriahkan acara ini.  sekalipun demikian, lanjut Royan, kendati  sederhana namun ada sukacita didalamnya," .

Pada waktu yang bersamaan, di tengah acara,sebelum acara hiburan, Bang Parlin Sihombing salah seorang yang  didaulat untuk menyampaikan sepatah dua kata memyebut,  suka cita atas acara tersebut, dan berharap agar tahun berikutnya PT TOBACON BATAM semakin maju, dan pimpinan beserta staff diberikan kesehatan.

Semua ini karena kasih karunia kebaikan Tuhan kita yang maha baik itu, seraya memberi petuah pantun Batak untuk disampaikan dengan hikmat.  Mewakili dari semua yang hadir Ucapan syukur, dan Terima Kasih atas terselenggaranya acara dengan Doa agar kedepannya  segala aktifitas usaha makin lancar dan berkembang. Juga kepada Bung Royan Hutapea tetap sehat dan selamat menjalankan usahanya, ucap tokoh Solidaritas Masyarakat Sagulung Parlin Sihombing disambut tepuk tangan semua yang hadir dalam acara tersebut.

Pada akhir acara para tamu undangan menyalami Bung Royan Hutapea dengan masing-masing menyampaikan berupa ucapan , "Terima kasih tulang, tetap sehat dan semakin sukses disegala aktifitas usaha, Tuhan Berkati, " Tutup ketua Pemuda Batak Bersatu PBB.(relis pierton hutabarat)

   

 

 

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Indahnya Kebersamaan Merajut Silaturahmi"