Pengantin Bahagia, Lettu Inf Dody Prasetyo S.Tr (Han) Mempersunting Laidy Sandio Rena Putri Brigjen TNI

banner 160x600
banner 468x60

Pernikahan Dilangsungkan di Swasana Dharmagati Grand Ball Keramat Jati Jakarta Timur

 

Pasangan pengantin yang berbahagia Lettu Inf Dody Prasetyo S.Tr (Han) dengan Laidy Sandio Rena

 

Indonesiatopnews.com.Jakarta-Pernikahan abdi negara yaitu Lettu Inf Dody Prasetyo S.Tr (Han) yang seharinya bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD mempersunting  Laidy Sandio Rena,  berlangsung di Swasana Dharmagati Grand Ball Keramat Jati Jakarta Timur Ahad (15/10) 2023. 

Laidi Sandio Rena, merupakan Putri dari Brigjen TNI Joko Sudiono S.IP, MA dan Ibu Rehulina S.Sos.  Lettu Inf Dody Prasetyo S.Tr (Han), juga putera dari Lettu Inf Rasiyo dan Ibu Sri Wahyuni.

 

 

Periikahan Lettu Inf Dody Prasetyo S.Tr (Han) yang seharinya bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD dengan  Laidy Sandio Rena, dihadiri rekan-rekan pengantin pria dari Kopassus TNI AD maupun sejawat kedua orangtua pengantin yang juga keluarga besar AD dan masyarakat umum maupun sejumlah pejabat.,

 

 

Tak tanggung-tanggung,  dalam perhelatan pernikahan tersebut bertindak sebagai Ketua panitia resepsi Brigjen TNI (Purn) Joko Slamet SIP. Sementara saksi pernikahan Mayjen TNI Dr Rodon Persadon dan Mayjen TNI (Purn) Arif Bukhori.

 

Orangtua pengantin wanita bapak Brijen TNI Joko Sudiono SIP MA.

 

Acara akad nikah berlangsung Ahad (15/10) dimulai pukul 07.00 WIB diramaikan juga durm ban dari TNI dan sejumlah petinggi TNI khususnya dari TNI Angkatan Darat. 

 

Tradisi Pedang Pora dari Satuan Kopassus mengiringi kedua pengantin.

 

Perlu juga diketahui, pengantin wanita yaitu Laidy Sandio Lena adalah Kakak dari Wartawan/Kepala Perwakilan  Media ini Perwakilan DKI Jakarta yaitu Muhammad Taufik Ramadhan. 

 

Pengantin yang berbahagia  Lettu Inf Dody Prasetyo S.Tr (Han) dan  Laidi Sandio Rena, diapit kedua orangtua

 

 

 

Drumband TNI turut menyemarakkan Pernikahan Lettu Inf Dody Prasetyo S.Tr (Han) dengan  Laidy Sandio Rena,

 

Selamat menempuh hidup baru dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman

 

Ucapan Selamat berbahagia datang dari sejumlah pejabat, mulai dari petinggi TNI AD yaitu Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachmah hingga elemen berbagai kalangan masyarakat.  Sinar Kepri Group (Indonesiatopnews.com  Sinakepri.co.id  dan Bahanatoday.com)  juga mengucapkan Selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia kepada kedua pengantin.  Semoga Keluarga yang Sakinah, Mawaddah warahma. " Barakullahu lakuma wa barakah a'laikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir"   (syahrudin/ pasaribu)

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.