Akan ke Natuna, Cen Sui Lan : Saya Minta Kementerian PUPR Selesaikan Bencana Banjir

banner 160x600
banner 468x60

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan saat melakukan reses di    Kabupaten Natuna beberapa waktu lalu. (Dhani)

Natuna – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan direncanakan akan turun langsung meninjau kondisi banjir di Kabupaten Natuna.

Hal ini dibenarkan saat mediakepri.co.id mengkonfirmasinya kepada Anggota DPR RI dari Dapil Kepri tersebut. Ia mengatakan dirinya akan datang pada tanggal 17-18 Desember 2022 mendatang. “Insya allah saya akan datang ke Natuna dalam dua hari kedepan,” ucapnya saat dihubungi mediakepri.co.id, Kamis 15 Desember 2022.

Menurutnya rencana kedatangannya di Kabupaten Natuna tersebut untuk melihat kondisi masyarakat serta menyikapi musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Natuna.

Ia menyampaikan, bahwa saat dirinya mengetahui musibah banjir di Kabupaten Natuna, politisi Partai Golkar dari Dapil Kepri tersebut langsung berkoordinasi dengan pihak Kementerian PUPR.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Basuki Menteri PUPR dan Pak Jarot Dirjen SDA dan Hedy Rahardian Dirjen Bina Marga PUPR,” tambahnya.

Dalam rencana kunjungannya tersebut, Cen Sui Lan akan membawa mitra kerjanya di kementerian, hal tersebut dilakukan dalam upaya membuat program untuk mengatasi banjir di Ranai.

“Supaya persoalan bencana banjir bisa dituntaskan secara mendasar, saya akan datang bersama pihak Kementerian PUPR, saya minta Kementerian PUPR selesaikan permasalahan banjir di Natuna,” pungkasnya. (mediakepri.co.id/Tim CSL)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.