Atlet Kepri Raih Medali di SEA Games 2023, Cen Turut Berbangga Hati

banner 160x600
banner 468x60

 

Cen Sui Lan (bertopi kuning), anggota dpr dapil kepri, saat reses tiga hari di lingga, senin-rabu (15-17/5/2023) dengan meresmikan sejumlah proyek fisik, termasuk jembatan gantung kerandin-pekaka di lingga utara/foto ist

Atlet Kepri Raih Medali Di SEA Games 2023, Cen Turut Berbangga Hati

 

Lingga-Saat di Lingga, Cen Sui Lan Jubir Kepri di DPR mengaku turut berbangga hati dengan prestasi atlet-atlet Kepri di SEA Games 2023 dengan menyumbangkan medali bagi Indonesia. Apalagi, dua atlet Kepri asal Lingga sukses mempersembahkan dua medali emas.

"Dapat kita syukuri dan kita banggakan prestasi yang telah diraih ketiga atlet ini. Mereka sungguh membanggakan kita," kata Cen, anggota Fraksi Golkar di DPR Dapil Kepri, saat peresmian proyek jembatan gantung Keranding-Pekaka, Lingga, Rabu (17/5/2023).

Cen Sui Lan (bertopi kuning), anggota dpr dapil kepri saat ke lingga meresmikan sejumlah proyek fisik, senin-rabu (15-17/5/2023)/foto ist

Kata Cen, sukses mereka meraih medali di ajang SEA Games di Kamboja menjadi bukti kKepri memiliki bakat bakat luar biasa di pentas internasional. Seperti diketahui, tiga atlet asal Kepri, dua di antaranya dari Lingga, sukses meraih medali di pesta olahrga se-Asia Tenggara di Kamboja.

Yakni, Claudions Reco, atlet Kickboxing dari Batam, serta Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah, atlet eSport dan Muhammad Ramadhan Sananta, striker Timnas di SEA Games. Keduanya berasal dari Lingga. Reco menyumbang medali perunggu.

Ramadan Sananta (kiri), striker timnas sepakbola di sea games 2023 di kamboja selebrasi usai mencetak gol. sananta pesepakbola asal lingga sekaligus pelajar sman 4 tanjungpinang/foto afp/mohd rasfan via melayupedia.com

Sedangkan Septiadi dan Sananta mendulang medali emas. Khusus Sananta, tak hanya mempersembahkan medali emas sepakbola. Namun juga mengakhiri penantian panjang 32 tahun, sejak SEA Games 1987 di era Ribut Waidi Cs, Indonesia kembali meraih medali emas di sepakbola.

Bujang Lingga berayah Lingga dan ibu Jawa Tanjungpinang tadi, juga suskes menjadi top skor, termasuk mencetak dua gola di final saat mengalahkan Thailand 5-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Cen menyebut prestasi mereka menjadi sumber inspirasi dan motivasi kawula mudqa di Bumi Segantang Lada. "Mereka semua masih berusia muda dan berada di puncak usia mereka," puji Cen, anggota Komisi V DPR. (blog.censuilan.com/angkaberita.id)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.