Berkat Cen Sui Lan LPK STII Batam Punyai Fasilitas Sanitasi

banner 160x600
banner 468x60
 
 

 

BATAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPR – RI), Komisi V, Fraksi Partai Golkar, Cen Sui Lan (CSL) meresmikan sarana dan prasarana sanitasi Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) Sekolah Tinggi Theologi Injili Indonesia (STII) Batam, Kamis (27/10/2022). Pembangunan sarana dan prasarana sanitasi (MCK) LPK STTII Batam ini berasal dari dana aspirasi Cen Sui Lan dengan nilai mencapai Rp200 juta.

Cen Sui Lan meresmikan sarana dan prasarana sanitasi ini ditandai dengan pengguntingan pita di kampus LPK STTI Batam, di Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam. Peresmian penggunaan sarana dari dana aspirasi Cen Sui Lan tahun anggaran 2022 ini disaksikan Fasri Bachmid Kepala BP2W Kepri Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Ketua Pembina STII Batam M Purba, serta Ketua STTI Jusri Situmorang.

Dalam kegiatan peresmian penggunaan sarana dan prasarana sanitasi ini dilakukan menyerahkan cendera mata kepada Yusri Situmorang, sekaligus serah terima prasarana sanitasi LPK STTII Batam senilai Rp200 juta.

Cen Sui Lan, Ang Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, menjelaskan kepada seluruh elemen masyarakat Kepri agar bersama sama membangun Kepri agar kita semakin maju dan sejahtera dan.pendidikan salah satu cara untuk kita mengejar kesejahteran dan kemajuan.

Di sela peresmian tersebut, Cen Sui Lan meminta, apa yang sudah dibangun ini dipelihara, dirawat dan dijaga. Serta dipergunakan sebaik-baiknya, demi menunjang kegiatan belajar di kampus STTII Batam tersebut.

“Saya juga berharap komunikasi dan bantuan ini juga berlanjut. Selagi kegiatan program APBN yang melekat kepada saya sebagai Anggota Komisi V DPR RI, dipergunakan dan diperuntukan untuk kemajuan Kepri. Itulah fungsi saya sebagai wakil dari Bapak-bapak, Ibu-ibu dan anak-anak mahasiswa, untuk membawa dana APBN untuk kemajuan Kepri,” tegas Cen Sui Lan yang juga Penasehat IKA Lemhannas Provinsi Kepri ini. (blog.censulan.com/metrobatam.com)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.