Cen Sui Lan Dukung Kegiatan Donor Darah di Tanjungpinang : Bantu Warga yang Membutuhkan

banner 160x600
banner 468x60

Kegiatan donor darah akbar ke 5 di Tanjungpinang. Foo: Istimewa

Tanjungpinang-Kegiatan donor darah yang digelar kolaborasi antara PSMTI, PMI, KOPDAR (Koordinator Pendonor Darah) Kepri, Perkumpulan Teo Chew Tanjungpinang dan Bintan selesai dilaksanakan, Senin (20/3).

Kegiatan rutin donor darah akbar yang digelar setiap tiga bulan ini di laksanakan di Sekretariat PMI Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini pun didukung oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan. Dari kegiatan tersebut, setidaknya sekitar 150 kantong darah dapat terkumpul.

Ketua KOPDAR Kepri, Suryani, menyampaikan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut sehingga kegiatan terlaksana dengan sukses. 

“Kami Kopdar Kepri mengucapkan ribuan terimakasih kepada saudara kami yang sudah ikut berpartisipasi dan tidak lupa juga ucapan terimakasih Kopdar kepada PSMTI, Perkumpulan Teo Chew Tanjungpinang dan Bintan, Melayu Raya, Ibu Cen Sui Lan Anggota DPR RI dan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu sehingga kegiatan donor darah Akbar ke 5 terlaksana dengan sukses,” ucapnya, Selasa (21/03).

Sementara itu, Cen Sui Lan, yang merupakan anggota kehormatan PMI dan sebagai pihak yang ikut berpartisipasi terselenggaranya kegiatan Donor ini pun turut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Termasuk kepada para pendonor yang telah ikut serta.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Among Hartojo, Ketua Panitia yang juga Plt Ketua PSMTI Kota Tanjung Pinang sekaligus juga Ketua Perkumpulan Teo Chew Tanjungpinang dan Bintan dan Ibu Suryani Ketua KOPDAR Kepri dan segenap panitia serta para pendonor yang luar biasa mendonorkan darahnya untuk Kemanusiaan,” kata Cen Sui Lan.

Ia pun berharap, dengan donor darah ini, membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Mudah mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat PMI TanjungPinang ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah, apalagi pada Bulan Ramadhan ini keperluan darah juga meningkat dan dapat membantu masyarakat kita,” ujar Cen lagi.

Sebagai wujud terima kasih, panitia juga memberikan Paket Sembako kepada kepada para pendonor.Cen Sui Lan memang terkenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Sejak awal 2023 lalu, Cen sudah turun langsung dalam berbagai aksi sosial. 

Bahkan dengan kewenangannya, Cen juga menghadirkan berbagai program sosial hingga mendorong kebijakan-kebijakan yang berdampak langsung pada masyarakat. Mulai dari bantuan untuk pelajar berupa beasiswa, hingga pembagian sembako bagi masyarakat Kepri. (blog.censuilan.com/kepripedia.com)

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.