Dandim 0405/Lahat Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri

58 views
banner 160x600
banner 468x60

 

 

Indonesiatopnews.com.Lahat-Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P memimpin pelaksanaan Apel Sinergitas TNI-Polri, Selasa (02/04/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Lahat Jln. Bhayangkara Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dalam amanatnya, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P menyampaikan bahwa.

 

 

 Apel sinergitas ini dilakukan guna meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara. Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan Terima kasih dan apresiasi setingginya kepada prajurit Bhayangkara atas kerjasama yang telah terjalin, sehingga pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan dalam keadaan aman dan lancar "Semua ini tidak bisa kita capai apabila sinerjitas antara TNI dan Polri tidak terjalin dengan erat,  jelasnya.

Menurutnya, sinerjitas TNI-lri merupakan halya n penting guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap kondusif.  Salah satunya, dengan melaksanakan kegiatan seperti pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri. Selain itu, Dandim juga menjelaskan TNIPolri adalah anak kandung rakyat, tidak boleh dipisahkan karena adanya perbedaan pandangan pribadi.

"Kita saudara seperjuangan dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya Kabupaten Lahat  guna memberi rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat" bebernya (Syahrial)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.