Habiskan Anggaran Rp 20,3 Miliar

70 views
banner 160x600
banner 468x60

KPUPR Resmikan Rusunawa Asrama Mahasiswa Terbaik di Indonesia

 

BATAM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KPUPR) resmikan Rumah Susun (Rusun) Asrama Mahasiswa STT Real Batam yang berada di Nongsa, Kamis (20/10/2022).

Rusun terbaik yang dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KPUPR) memiliki tiga lantai tersebut merupakan program pemerintah untuk membantu di bidang pendidikan.

Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sumatera III, Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Zubadi mengatakan, Rumah susun ini merupakan program pemerintah untuk membantu bidang pendidikan dimana diberikan kepada STT Real Batam dengan menggunakan anggaran sebesar Rp 20.3 miliar.

“Rusun yang berjumlah 43 kamar berkapasitas 172 mahasiswa yang berisi meja belajar, kasur, lemari dengan masing masing kamar berisi 4 orang tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp 20.3 miliar,” jelas Zubadi.

Dikatakan Zubadi, pemberian Rusun asrama Mahasiswa STT Real ini memilih lokasi di Nongsa dengan pertimbangan verifikasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KPUPR) dengan MPR serta DPR RI merupakan aspirasi Komisi 5 sehingga proses pembangunan ini layak untuk dibangun.

“Dengan pelaksanan pembangunan Rusun Asrama Mahasiswa STT Real Batam ini maka KPUPR menyerahterimakan kepada pihak Yayasan Kampus,” ungkapnya.

Harapannya, karena semua sudah kita laksanakan pembangunan ini mudah-mudahan bisa digunakan sebaik-baiknya dan kita serah terimakan kepada Yayasan STT Real Batam. (blog.censuilan.com/inspirasikepri.com)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.