Hari Pertama Turnamen Catur Rosano Cup 1 2022

86 views
banner 160x600
banner 468x60

Pertarungan Seru Peserta Jurnalis Herbin Versus Mahasiswi Asal Kota Malang

detik-detik akhir pertarungan jurnalis Herbin dengan sang mahasisiwi

Indonesiatopnewscom.Batam-Turnamen Catur Rosano Cup 1 resmi dibuka Walikota Batam Haji Muhammad Rudi Sabtu (6/8) sore bertempat di Venue Orchad Park Batam Centre. Hari pertama yang diikuti 64 peserta tersebut, dibagi menjadi 32 meja papan catur. Menariknya, hari pertama pertandingan berlangsung menarik dan seru.   Apalagi dengan penampilan seorang peserta cilik mengawali pembukaan turnamen itu,langsung menerima tantangan Walikota Batam di meja pertama.

Namun paling menarik, pertarungan jurnalis Herbin Sihombing melawan wanita yang berstatus mahasiswi asal Kota Malang yang kebetulan berlibur di Batam. Konon disebut-sebut sang mahasiswi sudah berpengalaman di beberapa pertandingan catur tingkat nasional.

Pertarungan Herbin di meja 5 melawan sang mahasiswi merupakan pertandingan antara pemenang di sesi pertama. Sebelumnya, Herbin menang di pertandingan sesi pertama melawan Uli Siregar. Demikian juga sang mahasiswi menang melawan rekan mahasiswi yang juga berasal dari kota Malang.

 

pertarungan jurnalis Herbin dengan uli Siregar disesi pertama juga berlangsung sengit  

Pertarungan Herbin dengan sang mahasiswi, merupakan pertarungan terlama. Masing-masing, menerapkan langkah jitu dan saling mengintai kesilapan lawan. Saat terakhir, hampir-hampir Herbin membuat langkah blunder, dimana sang mahasiswi hampir memenangkan pertarungan. Sayangnya, perlawanan gigih Herbin memberikan benteng  membuat sang mahasiswi terpaksa harus juga mengorbankan bentengnya, hingga tinggal gajah mendampingi raja . Demikian juga Herbin  tinggal satu bidak pendamping raja, hingga harus berakhir draw. Tepuk tangan riuh penonton sebagai akhir dari seluruh pertandingan sesi kedua Sabtu sore.

Besok Ahad (7/8) akan masuk pertandingan sesi ketiga yang juga akan berlangsung sengit, dimana akan menentukan langkah selanjutnya menuju fnal tanggal 9 Agustus setelah istirahat satu hari. (red)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.