Jalan Parung Bogor Setiap Hari, Terutama Malam Hari Macet Total

banner 160x600
banner 468x60

 

Sejumlah Dumptruk mengangkut batu gunung lalu lalang di Kecamatan Parung Kabupaten Bogor (foto/Sahrudin)

 

Diduga Penyebabnya Bebasnya Sejumlah Dump Truck Roda 10 Bermuatan Batu Gunung Berseliwuran

 

Indonesiatopnew.com,Bogor.-Sepertinya sudah menjadi pemandangan biasa, arus lalu lintas di Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat hampir setiap harinya macet total. Apalagi pada akhir pekan, seperti yang terlihat Sabtu (9/12) 2023.  Arus lalu lintas di Kecamatan Parung Pangjang mengalami kemacetan total.

Kemacetan ini terutatama disebabkan banyaknya berseliwuran Dumptruk roda 10 bermuatan batu gunung yang lalu lalang setiap harinya.   Selain arus lalu lintas yang mengakibatkan macet, masyarakat sangat sulit melewatinya sehingga banyak urusan yang terkendala.   Lebih parahnya, dumptruk yang lalu lalang mengangkut batu gunung,menyebabkan rusaknya jalan sehingga banyak jalan yang berlobang, menambah kesulitan masyarakat melewatinya.

 

Kemacetan ini, menurut warga kepada wartawan media ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan ini, Biasana terjadi pada malam harinya seperti yang telihat Sabtu (9/12) malam.   Masyarakat berharap, sudah saatnya aparat terkait, dalam hal ini Dinas Perhubungan dan Satlantas menertibkan sejumlah dumptruk yang lalu lalang setiap harinya. 

 

Kelancaran lalu lintas tentu berdampak kepada kegiatan perekonomian masyarakat mencari nafkah sehari-hari. Keluhan masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Parung, kiranya menjadi perhatian instansi terkait  agar jalan lalu lintas berjalan lancar dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.  (ahmad sahrudin/pasaribu)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.