Ki Suganda, Ahli Pengobatan Terapi Mampu Mengobati Berbagai Penyakit Kronis

banner 160x600
banner 468x60

 

KI Suganda Ahli Pengobatan Terapi 

 

Indonesiatopnews.com.Batam-Tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati, walau penyakt kronis sekalipun yang sudah menahun.  Yang pentng dan utama, kita berikhtiar isa menemukan sosok yang tepat untuk menangani penyaktt terebut. 

Kini di Kota Batam ahli terapi dengan izin Allah SWT, sosok Ki Suganda telah berhasil menyembuhkan berbagai penyakit kronis menahun, melaluicara terapi.

Ki Suganda berlamat di Kecamatan Sei Beduk kota Batam kepada wartawan media ini menjelaskan,ratusan pasien yang datang dengan berbagai penyakit kronis seperti diabetes, dengan izin Allah telah berhasil disembuhkan.    

 

Ki Suganda saat memberikan terapi untuk kesembuhan pasien

Sejumlah pasien yang datang kepada Ki Suganda, awalnya hanya ingin mencoba karena mendengar informasi ada ahli terapi yang mampu menyembuhkan penyakit kronis yang menahun.   Namun setelah mengalami langsung cara terapi yang dipraktekkan Ki Suganda, pasien baru menyadari betapa ampuhnya metode  terapi yang dialaminya menyembuhkan penyakit yang lama diderita pasien tersebut. 

Ki Suganda menjelaskan, bagi anda yang mempunyai keluhan nyeri atau sakit apa saja, dari pada di biarkan nambah parah ,setelah di terapi idzin allah khasiat langsung terasa di tempat.. kecuali untuk penyakit parah penyembuhanya memerlukan waktu.. 
Seperti: struk, diabet, jantung , sesak nafas, magh kronis , urat kejepit , sakit lutut , sakit pinggang , encok/rematik, kejantanan atau badan pegel2 ingin di urut dan lain2, Melalui metode terapi totok syaraf, pijat urut dan ramuan herbal.. alhamdulilah banyak pasen yang sembuh dari keluhanya.
 
Sementara pengalaman terapi di pengobatan terapi ini sejak dari 2010,  sepecialis ngobati struk diabet dan menghilangkan berbagai macam nyeri.  Metode pengobatan totok syaraf pijat urut dan ramuan herbal, pengalaman nerapi struk yang parah , idzin allah 3x terapi bisa berdiri,   Untuk berbagai macam nyeri, beres di terapi langsung hilang nyerinya kecuali bengkak harus nunggu waktu bangun tidur.  Alamat prakek Ki Suanda Kampun Ayu Lesari rt 03/rw 18 Kelurahan Mansang tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk Batam.  (suardi pasaribu)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.