Lanjutan Turnamen Catur Rosano Cup 1

No comment 31 views
banner 160x600
banner 468x60

Menuju 5 Besar dan Final Selasa 9 Agustus

Ahmad Rosano menerahkan Sertifikat kepada salah satu peserta Ahmad Hasan

Indonesiatopnews.com.Batam-Turnamen Catur memperebutkan Rosano Cup 1 yang dibuka Walikota Batam Haji Muhammad Rudi Sabtu (6/8) siang, hingga Ahad (7/8) telah menyelesaikan babak penyisihan.  Lajutannya, akan diadakan di Hotel 1 Nagoya Selasa (9/8) untuk mencari 5 besar dan menentukan juaranya berdasarkan jumlah point.

 

Ahmad Rosano memberkan kata sambutan pada penutupan babak penyisihan

Babak penyisihan yang berlangsung dua hari Jumat dan Sabtu di Avenue Park Orchad Park Batam Kota, secara resmi ditutup Founder (Pencetus) Turmament Ahmad Rosano ditandai dengan penyerahan Sertifikat kepada 64 peserta.   Dalam kesempatan itu, tokoh pemuda yang juga pencetus Turnamen Cartur itu Ahmad Rosano mengucapkan terma kasih kepada semua pihak yang menyukseskan kegiatan itu.

Ahmad Rosano juga menyampakan, bahwa tujuan penyelenggaraan turnamen catur ini, untuk lebih mempererat  talih silaturahim dan silaturahmi di antara sesama anak bangsa, baik itu antar Ormas, LSM, Paguyuban dan seluruh elemen masyarakat. Di samping itu, mencari dan memunculkan bibit baru untuk olah raga catur.  Rosano menyebut, pada final nanti akan diadakan secara simultan pertandingan dengan Grand Master melawan 50 pecatur sekaligus dan dihadiri Ibu Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina.

 

Foto bersama usai penyerahan Sertifkat

Sebagai catatan, pertandingan hari kedua Ahad (7/8) berlangsung lebih seru dari hari pertama, sebab akan menentukan langkah ke 5 besar dan final. Beberapa unggulan, diprediksi akan masuk lima besar.  (red) 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lanjutan Turnamen Catur Rosano Cup 1"