Luar Biasa !

4 views
banner 160x600
banner 468x60

 

Direktur (RSUD) Talang Ubi dr,Hj.Tri Fitrianti.M.K.M (foto:  Fendy)

 

Peningkatan Dan Pelayanan RSUD Talang Ubi Ditangan Direktur dr.Hj.Tri Fitrianti,M.K.M

Indonesiatopnews.com.Pali-Peningkatan pelayanan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali)UD) dibawah kepemimpinan Direktur (RSUD) Talang Ubi dr,Hj.Tri Fitrianti.M.K.M meningkat luar biasa.

Peningkatkan pelayanan bagi masyarakat kabupaten PALI mau pun dari luar PALI, sangat diapresiasi masyarakat.  Menurut Direktur RSUD Talang Ubi dr,Hj.Tri Fitrianti.M.K.M, saat ini telah ada penambahan jumlah dokter di rumah sakit sebanyak 17 Dokter.antaran lain terdiri dari 9 Dokter Spesialis,5 Dokter Umum dan 3 Dokter Gigi. "Dan juga di sampaikan dr.Hj.Tri Fitrianti.M.K.M selain dokter umum dan dokter Spesialis RSUD Talang Ubi Kabupaten PALI.

Juga diperkuat 87 bidan dan 117 perawat yang sudah berpengalaman di dunia medis. Untuk pelayanannya sendiri, setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 08.00 - 16.00 Wib dan untuk UGD nya sendiri melayani 24 jam," ungkap dr Fitri.

Sementara untuk bagian pelayanan terbagi dalam pelayanan medis dan keperawatan. Lebih lanjut  dikatakan,  pelayanan rumah sakit ini bukan hanya pegawai, tetapi juga umum luar PALI. Untuk pelayanan BPJS bisa  dilakaukan  dengan menyertakan rujukan dari fasilitas kesehatan pertama, ungkapnya. (Amrol-Fendy)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.