Marlin Ajak Masyarakat Isi Ramadhan dengan Aktivitas Bermanfaat

banner 160x600
banner 468x60

 

 

 

 

 

Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi terus mengajak masyarakat melakukan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat. Termasuk dalam mengisi kegiatan bulan Suci Ramadhan ini.

“Dengan kesempatan dan kesehatan yang dianugerahkan, mari kita isi Ramadhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat. Yang semakin mendekatkan kita kepada Yang Maha Kuasa,” kata Wagub Marlin di Masjid Raudhatul Jannah, Perumahan Bida Ayu, Sei Beduk, Batam, Senin (27/3) pagi.

Di Masjid Raudhatul Jannah itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini melanjutkan rangkaian Safari Ramadhannya. Kegiatan Safari Ramadhan ini diisi dengan Shalat Tasbih berjamaah, tausiyah dan pembagian sembako. Juga penyerahan secara simbolis bantuan untuk Masjid Raudhatul Jannah ini.

Tampak hadir pada kegiatan itu Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan. Hadir juga Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemko Batam, Novi Harmadyastuti. Ketua MUI Kepri, KH Bambang Maryono hadiri mengisi majelis ilmu dan menjadi imam shalat Tasbih.

Ketua PIKORI BP Batam ini menambahkan, momen yang luar biasa ini, harus dimanfaatkan untuk membuat umat menjadi lebih baik. Karena itu, sudah sejak tiga tahun lalu, Marlin menginisiasi pelaksanaan shalat Tasbih ini.

“Mari kita berlomba-lomba meraih keberkahan,” kata Wagub Marlin.

Menurut Marlin, dengan berjamaah, akan ada motivasi untuk melaksanakan shalat tasbih ini. Paling tidak, kata Marlin, seumur hidup ada sekali menunaikan shalat Tasbih ini.

Ketua MUI Kepri, Bambang Maryono memuji langkah yang diinisiasi Marlin ini. Setiap Ramadhan, mengajak masyarakat meningkatkan amalannya dengan shalat tasbih. Mengajak masyarakat berlomba-lomba meraih keberkahan. (red)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.