Masa Reses, Rahmad Anggota DPRD Batam Tampung Aspirasi Masyarakat Pulau Galang

banner 160x600
banner 468x60

Indonesiatopnews.com.Batam-Anggota DPRD kota Batam Rahmad yang berasal dari daerah pemilihan Galang, Bulang, Nongsa, Sei Beduk  melaksanakan kunjungan ke konstituennya ke pulau Galang untuk menampung aspirasi masyarakat. Kunjungan anggota DPRD Batam yang dikenal merakyat ini ke pulau Galang disambut para tokoh adat dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

 

Anggota dewan yang menganut semboyan  bersama rakyat, turun menyapa rakyat, dari rakyat untuk rakyat melakukan kunjungan ke Kelurahan Galang Baru Kecamatan Galang kota Batam.

Rahmad menerima aspirasi masyarakat untuk selanjutnya disampaikan ke pemerintah kota Batam demi kemajuan daerah yang diwakilinya, utamanya apa yang dibutuhkan masyarakat Kelurahan Galang Baru.  Hadir pada kunjungan Rahmad untuk menjaring aspirasi masyarakat Kelurahan Galang, antara lain, Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Galang, Ketua AMPG Galang para ketua RT dan RW.

 

 

 

 

Rahmad menjelaskan, semoga apa yang diusulkan masyarakat bisa tersalurkan melalui aspirasi atau pokok pikiran untuk disampaikan ke pemerintah kota Batam.  Kunjungan Rahmad anggota DPRD kota Batam ini ke Kelurahan Galang Baru yang mendapat sambutan hangat masyarakat setempat, diakhiri dengan foto bersama   (arifin/awang)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.