Nama Airlangga Hartarto Menggema di Senam Sehat Bersama Cen Sui Lan

banner 160x600
banner 468x60

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) memperkenalkan nama Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 di sela kegiatan senam sehat bersama seribuan warga Kota Batam, pekan kemarin. F- dok/suaraserumpun.com
 

Batam   – Nama Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar ‘menggema’ disebut-sebut warga Batam, saat mengikuti senam sehat bersama Cen Sui Lan, Minggu (12/3/2023) pekan lalu. Warga mengharapkan Airlangga Hartarto maju sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang.

Minggu (12/3/2023) pekan lalu, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau, mengadakan kembali senam sehat bertabur hadiah door prize. Senam sehat di lapangan Nagoya Thamrin City, Kota Batam ini diramaikan dengan perserta berpakaian dominasi kuning.

 

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan tak cuma menyediakan puluhan hadiah door prize menarik. Cen Sui Lan juga memperkenalkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024, kepada masyarakat pecinta olahraga ini.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam sehat, senam jantung, senam zumba, senam Tai Chi dan dance Cha Cha. Masing-masing senam menghadirkan sejumlah intruktur yang profesional. Kegiatan senam ini berlangsung dengan antusias, peserta yang hadir sangat banyak.

“Saya senang bertemu dan hadir di sini, bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Batam. Saya bangga bisa memperkenalkan Ketum Golkar Bapak Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024, dan diri saya sebagai Anggota DPR RI Dapil Kepri, dapil ibu-ibu, dapil bapak-bapak serta dapil masyarakat kepri,” sebut Cen Sui Lan.

 
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersama seribuan warga melaksanakan senam sehat bersama. F- dok/suaraserumpun.com

Pada saat pembagian hadiah door prize, peserta pemegang nomor undian 0240 menjadi peserta yang beruntung. Peserta ini mendapatkan hadiah utama berupa kulkas 2 pintu. Peserta yang mendapatkan hadiah ini merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan Cen Sui Lan ini.

Baca Juga :  Uniba Mewisuda Puluhan Calon Dokter buat Kepri

“Banyak hadiah, dan bisa sehat bersama. Terima kasih kepada Bu Cen sui Lan. 2024, lanjutkan. Begitu juga dengan Pak Airlangga Hartarto, kami harap beliau maju sebagai Capres di 2024 nanti,” ujar ibu rumah tangga tersebut. (blog.censuilan.com/suaraserumpun.com)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.