Pendopo di Fasum RW 16 Sagulung Kota akan Diresmikan Sebelum 17 Agustus, Atas Prakarsa Anggota DPRD Kepri Sugianto,SH

banner 160x600
banner 468x60

Bangunan Pendopo di RW 16 Kelurahan Sagulung Kota Kecamatan Sagulung - Batam

 

Indonesiatopnews.com.Batam-Instruksi Ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri kepada seluruh kadernya di tanah air untuk selalu dekat dan membatu masyarakat. Hal ini menjadi pelecut untuk memotivasi sejumlah kader di daerah, termasuk di Provinsi Kepulauan Riau.

Salah satunya, Sugianto SH anggota DPRD Kepri dari fraksi PDI Perjuangan.  Sebuah Pendopo atau semacam Gedung pertemuan, saat ini sedang dibangun di RW 16 Kelurahan Sagulung Kota Kecamaan Sagulung dan sudah mendekati penyelesaian.

 

 Bangunan berupa Pendopo ini merupakan fasilitas umum (Fasum) untuk warga RW 16 Kelurahan Sagulung kota, nantinya dapat digunakan dalam berbagai kegiatan kemasyarakata.  Di rencanakan, sebelum perayaan Proklamasi Kemrdekaan Republik Indonesia ke 78 akan diresmikan pemakaiannya oleh Sugianto SH sebagai penggagas berdirinya bangunan itu.

 

Anggota DPRD Kepri  Sugianto, SH  meninjau bangunan Pendopo didampingi Ketua RW 16 Hence

 

 

 

Warga RW 16 sangat berterima kasih kepada Sugianto atas berdirinya gedung semacam Pendopo tersebut, dimana nantinya segala aktifitas masyarakat lingkungan RW 16 sudah dapat dilaksanakan di gedung tersebut.  Juga masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua RW 16 Hence yang kerap mendatangkan para politisi dari beberapa partai, sehingga peningkaan pengadaan fasum dapat terlaksana seperti yang terlihat saat ini.

 

 

  Didampingi Ketua RW 16 Kelurahan Sagulung Kota Hence anggota DPRD Kepri Sugianto SH meninjau bangunan Pendopo

 

Di samping bangunan Pendopo, di belakang Pendopo, juga direncanakan akan dibangun Pos Yandu dan berbagai fasilitas lainnya, yang dapat membantu kelancaran kegiatan kemasyarakatan sehari-hari. 

 

 

                     Anggota DPRD Kepri Sugianto,SH  mengecek lantai bangunan

Sebelumnya, anggota DPRD Kepri yang merakyat itu telah membagikan sembako gratis bagi masyarakat dari Kecamatan Sagulung dan berobat gratis yang dilakukan DPD PDI Perjuangan Kepri difasilitasi Kapal Terapung Malahayati di Batu Ampar 19 Juni 2023 lalu. (arifin)  

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.