Pengurus DPC Peradi Jakarta Utara Ikuti Rakernas Peradi

banner 160x600
banner 468x60

 

Peserta Rakernas dari DPC Peradi Jakarta Utara, Sabar Oppusunggu SH,MH , Muhendri Sihotang, SH,MH.  dan Mahadita Ginting, SH, MH.

Indonesiatopnews.com.Batam-Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Senin (12/12) sore, dibuka resmi oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi bertempat di Ball Room Swiss Bel Hotel Batu Ampar Batam. Rakernas akan berlangsung sampai Rabu (13/12) 2022.

Rakernas Peradi yang dihadiri kurang lebih 800 orang dari seluruh DPC yang ada di 34 Provinsi , membahas program satu tahun kedepan, merupakan acara tahunan sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Peradi.

Salah satu DPC Peradi yang mengikuti Rakernas Peradi yaitu Pengurus DPC Peradi Kotamadya Jakarta Utara. Peserta Rakernas dari DPC Peradi Jakarta Utara tiga orang yaitu, Sabar Oppusunggu SH,MH , Muhendri Sihotang, SH,MH. dan Mahadita Ginting, SH, MH.

Mahadita Ginting sebagai Penasehat Hukum media Sinarkepri.co.id mengunjungi Kantor media ini di Jln Teuku Umar 31 Batam. Di kantor Media Sinarkepri.co.id berkenan bertemu dengan jajaran keredaksian dan manajemen disambut Pemimpin Umum Umar Faruk SH MH didampingi Pemimpin Perusahaan Eston Ginting, Pemimpin Redaksi Arifin Marbun dan wakil Pemimpin redaksi H Suardi.

Di Kantor Media ini, Mahadita Ginting memberikan saran untuk kemajuan media Sinarkepri.co.id dimasa mendatang. Seperti penajaman liputan, terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat mutlak diekspos. “tak perlu ragu atau sungkan mengekspos jika terjadi penyimpangan. Jika memang ada data akurat, sebagai penasehat hukum siap mendampingi, jika ada implikasi hukum”, tandasnya.

Pemimpin Umum Umar Faruk menyambut positif saran-saran dari penasehat hokum demi peningkatan kualitas liputan di masa yang akan datang. Umar juga menjelaskan, Sinarkepri.co.id sudah berbenah dengan menyiapkan berkas persyaratan untuk diajukan ke Dewan Pers. “Insya Allah, kita targetkan bulan Februari 2023 sudah bisa terverifikasi di Dewan Pers sebagai kado Hari Pers Nasional 9 Februari 2023”, ujarnya optimis. (red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.