Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Batam Dikukuhkan, Darwin Sijabat Pimpin Untuk Periode Kedua

banner 160x600
banner 468x60

Walikota Batam/Kepala BP Batam Haji Muhammad Rudi SE MM berfose dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Batam usai pengkungan

 

 

Walikota Batam : Peran Semua Pihak , Termasuk Pemuda Pancasila Menentukan Kota Batam Menjadi Paripurna Kota Baru 2030

 

Indonesiatopnews.com.Batam-Pengurus Majelis Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kota Batam periode 2023-2037, Minggu (30/7) dikukuhkan. Untuk periode kedua, Darwin Sijabat kembali dipercaya untuk memimpin organisas Pemuda terbesar di tanah air itu untuk MPC Kota Batam.

Pengukuhan/pelantikan pengurus dilakukan oleh Wakil Ketua II Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Dermawan Sinurat SH, mewakili Ketua.

 

Penyerahan Pataka Pancasila oleh Wakil Ketua II DPW Kepri Dermawan Sinurat SH kepada Ketua terpilih Darwin Sijabat

 

 

Pelantikan pengurus MPC Pemudan Pancasila Kota Batam periode 2023-2023 diawali dengan laporan Ketua Panitia  Adfenfry Manik.  Ketua Panitia menjelaskan, bahwa persiapan untuk acara pelantikan tersebut hanya dilakukan selama dua minggu, sehingga apabila ada kekurangan harap dimaklumi dan dimaafkan,

 

Pembacaan Doa usai dalam acara pengukuhan

 

Setelah laporan panitia, selanjutnya pengurus dari MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri membacakan SK susunan pengurus MPC Kota Batam periode 2023-2027.   

Adapun struktur mulai dari Majelis Pembina yang Ketuanya sendiri Walikota Batam H Muhammad Rudi SE MM hingga beberapa anggota Majelis Dewan Pembina.

 

 

Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila kota Batam menerima Pataka dari Wakil Ketua II MPW Pemuda Pancasila Kepri Darwin Sinurat

 

Kemudian Wakil Ketua II MPW Pemuda Pancasila Kepri melantik pengurus harian MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, terdiri dari Ketua , wakil ketua. Sekretaris, wakil sekretaris, Bendahara dan wakil bendahara dan beberapa seksi. 

Wakil Ketua II MPW PP Kepri Dermawan Sinurat SH berkenan melantik pengurus dengan Ketua MPC PP Kota Batam Darwin Sijabat. Dermawan Sinurat didampingi Walikota Batam H Muhammad Rudi menyerahkan Pataka kepada Ketua terpilih. 

 

Ratusan kader/anggota Pemuda Pancasila kota Batam menghadiri pengukuhan pengurus MPC Kota Batam

 

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua II mewakili Ketua MPW Sunarto Poniman berharap, agar segenap pengurus MPC PP Kota Batam dapat mengibarkan bendera PP yang bermakna membantu dan medukung program pemerintah kota Batam.

Walikota Batam yang memberikan kata sambutan menjelaskan, semua pihak dan elemen masyarakat di kota Batam termasuk Pemuda Pancasila kiranya turut berperan untuk pembangunan kota Batam yang kini sedang giat dilakukan,   Hadir dalam acara pengukuhan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Batam tersebut, antara lain : Ketua KNPI Kota Batam Randi Zulmariady, Camat Batu Ampar Ridwan Nur Salatsa , Ketua Ikabsu Kepri Jhon F Sibuea dan beberapa undangan lainnya. Sedianya, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina akan hadir, tetapi disebabkan acaranya yang padat, belum bisa hadir.

Walikota setuju dengan laporan panitia yang menyelipkan kalimat, bahwa Pemuda Pencasila tidak hanya penonton dalam kegiatan pembangunan saat ini di Kota Batam.  "Ya, saya setuju dengan apa yang disampaikan panitia, tentu harus turut berperan potensi apa yang bisa dikembangkan untuk bersama-sama membangun Batam", tegas Walikota. Sejauh ini, media ini belum mengetahui susunan lengkap pengurus lengkap MPC Pemuda Pancasila Kota Batam. (arifin)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.