PKN Antarkan 4 Kadernya Melenggang ke Kursi DPRD MUBA

banner 160x600
banner 468x60

 

Indonesiatopnews.com.Sekayu-Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang dinahkodai oleh pimpinan daerah Kabupaten MUBA (Musi Banyuasin)  ibu Hj Lucianty,SE,  walaupun tergolong partai baru yang ikut berkompetisi di ajang pileg 2024, namun hasilnya luar biasa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diprediksi empat leadernya akan melenggang ke parlemen  (DPRD) MUBA.  Banyak kalangan mengapresiasi dan sangat luar biasa pengkaderan yang dilakukan selama ini oleh jajaran pengurus PKN MUBA.

 

Hal ini terbukti dengan hasil memuaskan, boleh disebut sangat optimal.  Politikus partai keadilan dan persatuan (PKP.) Fendy Pramajaka AMd PAR S.Sos menyikapi inilah dinamika politik di bumi Serasan sekate Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Diluar prediksi pun terjadi,di pastikan sesuai dengan aturan main presedur mekanisme juklak,juknis tatip yang ada maka PKN akan membentuk fraksi sendiri (independen) bukan gabungan, memenuhi syarat ketentuan kelengkapan dewan tegas Fendy (42) yang pernah menjabat ketua DPK PKPI Musi Banyuasin ini.

Lanjut Fendi Pramajaka, suara perolehan  signifikan  juga terjadi  di partai Golkar.demikian juga PDIP walaupun  masih  bersifat sementara.  Keputusan  akhir,  masih menunggu rekapitulasi KPUD. PAN lima kursi tingga 3 kursi, Sampai berita diturunkan belum menerima penjelasan dari Yupiter ST  Ketua KPUD Kabupaten MUBA . (Wakabiro ZairinLukman/Tim)

 

 

 

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.