PMI Natuna Minim Perhatian dari Pemerintah

57 views
banner 160x600
banner 468x60

Cen Sui Lan akan Mengupayakan UTD Agar Ketersediaan Darah di Natuna Dapat Teratasi

 

Natuna – Di sela-sela kesibukan anggota DPR RI dapil Kepri, dari Fraksi Golkar, Cen Sui Lan yang berkunjung ke Natuna, menyempatkan waktu untuk bertemu dan berdiskusi dengan Pengurus Cabang PMI Natuna di RM Awen Pesisir, Jemengan, Sabtu 17 Desember 2022, malam.

Saat bertemu Cen Sui Lan, Ketua PMI, Suhelmi, Sekretaris PMI, Alde dan dua orang anggota PMI menyampaikan, bahwa PMI Natuna meskipun minim dukungan anggaran dari Pemda, namun terus bergerak demi kemanusiaan.

 
 

Mari berkolaborasi untuk membangun negri, karena pembangunan bukan sekedar opini melainkan sebuah aksi yang nyata.

“Ya atas dasar inisiasi pengurus, alhamdulillah saat ini PMI Natuna memiliki Klinik Kesehatan, yang memiliki praktek dokter yang juga pengurus PMI. Ini semua terlaksana menggunakan anggaran swadaya dari para anggota PMI,” jelas Suhelmi.

Kemudian Alde Sekretaris PMI dalam kesempatan ini juga mengatakan, PMI bergerak dengan hati. Kami ikhlas untuk membantu kepentingan orang banyak, dan sebagai ladang amalan juga untuk kami di akhirat nanti.

“Semoga semua lini dapat terstimulasi untuk melakukan kebaikan demi terciptanya situasi yang kondusif seperti yang kita harapkan,” sambung Alde.

Mengetahui kondisi PMI Natuna, Cen Sui Lan merasa perihatin, dan juga bangga dengan pengurus PMI Natuna, walaupun minim perhatian tetapi tetap semangat demi membantu untuk kegiatan kemanusiaan dan kepentingan banyak orang.

“Ini butuh sentuhan serta keseriusan baik dari pemerintah maupun pengusaha- pengusaha agar tujuan PMI untuk kemanusiaan yang menjadi prinsip dasar, dapat terwujud dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat natuna,” ujar Cen Sui Lan.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi akan ketulusan semua pengurus PMI Natuna yang begitu semangat dan kompak. InsyaAllah saya akan mengupayakan agar ke depan PMI Natuna memiliki UTD atau bank darah di Natuna, agar ketersedian darah di natuna dapat teratasi dengan baik,” sambungnya. (blog.censuilan.com/metrobatam.com)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.