Gelar Jalan Sehat

No comment 18 views
banner 160x600
banner 468x60

Cen Sui Lan : Airlangga Bilang Golkar Solid Hadapi Pemilu 2024

Cen Sui Lan saat ikut jalan sehat serentak Partai Golkar pemecahan rekor MURI di Stadion Gelora  Bung Karno Jakarta, Minggu (16/10/2022) (Mencerdaskan & Memuliakan

Partai Golkar  mengadakan acara jalan sehat untuk merayakan hari ulang tahun ke-58. Acara itu juga merupakan salah satu agenda politik untuk menarik minat masyarakat memilih Airlangga Hartarto sebagai salah satu kandidat calon presiden tahun 2024.

Jalan sehat harlah ke-58 Golkar serentak di Tanah Air berlangsung meriah dan memecahkan rekor MURI, Minggu (16/10/2022).   Tercatat sebanyak  tembus Dua Juta peserta di 452 lokasi mengikuti jalan sehat dibuka langsung Airlangga Hartarto, Ketum Golkar, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Kami harap dengan rangkaian agenda ini kami buktikan bahwa jaringan Golkar di 514 kabupaten atau kota se Indonesia solid. Kami siap ikut dan sukseskan Pemilu 2024 menjelang,” kata Airlangga dalam sambutan peresmian jalan sehat di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad, 16 Oktober 2022.

Sementara masih di jakarta, Cen Sui Lan, kader Golkar Kepri di DPR, turun langsung mendampingi Airlangga bersama Yanti Airlangga, istri Ketum Golkar, dan sejumlah fungsionaris DPP Golkar lainnya. “Gerak jalan berhasil pecahkan rekor MURI,” ungkap Cen, anggota Komisi V DPR, Minggu (16/10/2022), merujuk pencatatan Museum Rekor Indonesia.   Tak hanya ikut menjadi saksi pemecahan rekor MURI, Cen juga menyebar doorprize bagi peserta jalan sehat di Kepri.

Di Natuna, terpantau jalan sehat berlangsung meriah. Ribuan warga Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) memadati lapangan bola kaki tunas harapan baru atau Jarmin untuk mengikuti jalan santai guna memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor serta hadiah lainnya.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Natuna dalam rangka menyambut HUT ke-58 dengan tema” Golkar Menang Rakyat Sejahtera.  

Selain hadiah utama sepeda motor juga ada hadiah lainnya, seperti kulkas, masin cuci, kipas angin, sepeda, rice cooker, beras 40 sak, dan hadiah hiburan lainnya. Begitu juga di Lingga, Cen memberikan satu unit kulkas ukuran besar sejumlah peralatan keperluan dapur sebagai doorprize peserta.

Di Batam, Cen menyumbang 10 kulkas dan di Tanjungpinang, anggota Komisi V DPR, itu juga membantu panitia dengan sejumlah doorprize serupa.

 

Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor Meriahkan HUT Golkar ke -58 di Natuna

Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor Meriahkan HUT Golkar ke -58 di Natuna 

Tahun ini, Golkar besar-besaran merayakan hari jadinya. “Target kita memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak di seluruh Indonesia,” kata Maman Abdurahman, Ketua Panitia Jalan Sehat Golkar Rekor MURI, sehari sebelumnya. Target itu terpenuhi dengan membanjirnya peserta.

Di Jakarta, Dito Ariotedjo, Ketua Panitia HUT Golkar, pemilihan jalan sehat di GBK bukan tanpa alasan. Sebab, jarak tempuh jalan sehat di lokasi mencapai 5,8 kilometer sesuai dengan usia Golkar.

Panitia menyediakan doorprize senilai Rp 580 juta di lokasi. (blog.censuilan.com/gurindam.id)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gelar Jalan Sehat"